Home » » Download Presentasi Rekayasa Lalu Lintas

Download Presentasi Rekayasa Lalu Lintas

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | 08.05

Salah satu masalah di negeri ini yang penting untuk dibahas adalah masalah lalu lintas. Hal tersebut bisa dilihat dari angka kecelakaan lalu lintas yang terus yang terus meningkat setiap tahunnya. Ditlantas Polri merilis data yang cukup mencengangkan pada tahun 2011 yaitu “60 orang pengguna jalan  tewas per hari, sementara Polda Metro Jaya mencatat, pada semester pertama 2011 terjadi 12.1347 kasus kecelakaan. Sejak Januari - Juni 2011, tercatat jumlah pelanggaran sepeda motor mencapai 362.056 kasus dengan jumlah kecelakaan 3.133 kasus” (merdeka.com). Tentunya ini harus menjadi perhatian serius, jalan raya yang merupakan salah satu organ vital dalam keberlangsungan pembangunan di sisi lain ternyata menjadi seperti mesin pembunuh yang mengintai siapa saja yang melintas..

Maka saya dan tim, membuat presentasi kecelakaan lalu lintas yang mungkin bisa dijadikan referensi bagi sobat yang membutuhkan. Silakan download.

Download

2 komentar:

  1. Betfred Baccarat and Win - Five Stars Casino
    Betfred Baccarat and Win has a very familiar atmosphere, from the likes of 인카지노 a classic 바카라 사이트 four-card draw to a regular six-card draw, and หาเงินออนไลน์ in all cases the house

    BalasHapus