Home » » Download Sap 2000 V14.2.2 (Full Crack)

Download Sap 2000 V14.2.2 (Full Crack)

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 09.42


SAP 2000 V14.2.2
Jika sebelumnya saya memposting tentang MASTAN kali ini saya akan membagikan link download SAP 2000.
SAP2000 adalah salah satu software analisis struktur yang banyak digunakan dalam dunia pendidikan kejuruan serta jasa konstruksi di Indonesia. SAP2000  sangat cocok digunakan untuk menganalisis dan mendesain berbagai jenis sistem struktur. Dari tingkat dasar hingga tingkat lanjut, 2D maupun3D, geometri sederhana ke kompleks, semuanya dapat dimodelkan, dianalisis, dirancang, dan dioptimalkan menggunakan  pemodelan berbasis obyek yang praktis dan intuiti.

Sangat cocok digunakan oleh teknisi, guru maupun pelajar yang ingin mendalami perhitungan struktur dengan komputer. Bisa juga digunakan untuk mengecek hasil perhitungan secara manual. Software ini juga salah satu yang diburu di dunia maya agar dapat memperolehnya secara gratis (termasuk juga saya). Maklum harganya jika membeli dari pusatnya (CSI Berkeley) sangat mahal. Software ini telah diupdate sampai pada versi SAP2000 15.2.1.

Untuk mendownloadnya koneksi internat anda harus cepat karena ukuran filenya besar. Tapi jangan khawatir ukuran file ini telah dicompress sekitar 200MB. Juga sudah terdapat cracknya juga (ayik kan). Tanpa banyak berbasa basi silakan segera download dan selesaikan tugas anda.

>>Download Part 1
>>Download Part 2
>>Download crack

NB :
Mohon maaf link download rusak dan file sangat besar untuk upload ualang, bagi yang sangat membutuhkannya silakan kontak kami di :089660128158

8 komentar:

  1. Bagi pemula bagaimana cara mempelajari program ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting paham dulu cara mengatur layout model strukturnya, baru mempelajari model pembebanan

      Hapus
  2. saya juga mau belajar, apakah anda bisa memberikan pelatihan ?

    BalasHapus
  3. Kalo diinstal di windows 8 suport ga gan?...

    BalasHapus

  4. OBAT PEMBESAR PENIS
    ALAMI VIGRX PLUS ASLI
    Cara Pembesar Penis dan Panjang penis tercepat di Dunia.
    VigRX Plus Asli Merupakan Obat Pembesar Penis Alami Bersifat Pemanen, VIGRX PLUS ASLI Mampu Mengatasi Masalah Ukuran Penis Pria Selama Belasan Tahun, Buktikan Sendiri Manfaat Dari Obat Vigrx Plus Dalam Memperbesar Ukuran Penis, Kehebatan Dan Keampuhan Pembesar Penis VigRX Plus sudah sangat terkenal di Dunia. Anda berhak meniikmati Kehidupan Seksualitas Yang Selama Ini Anda Impikan, dapatkan semua itu dengan mengkonsumsi Obat Pembesar Penis no.1 VigRx Asli.
    VIGRX PLUS ASLI , Terus Berinovasi Untuk Memberikan Suplemen Herbal Terbaik Untuk Kinerja Penis Anda Dan Lebih Tahan Lama Di Tempat Tidur. Inilah Saatnya Untuk Menikmati Kehidupan Seksual Yang Luar Biasa. Aspek Paling Penting Dalam Hubungan Adalah Rasa Intim Antara Keduanya. Dalam Waktu Singkat, Anda Akan Melihat Hasil Yang Signifikan Dari Pemakaian Pembesar Penis VigRX Asli Dan Mengubah Fisik Anda Ke Kondisi Prima. Apa Yang Selama Ini Anda Benar-Benar Inginkan! Apa Yang Selama Ini Selalu Anda Dambakan!
    AGEN OBAT 69
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 25C7 157B


    http://agenobat69.com/


    - Obat kuat pria
    - VIMAX PILLS ASLI
    - OBAT PEMBESAR PENIS
    - Vigrx asli
    - Lintah Oil
    - Alat Pembesar Penis
    - Celana Vakoou
    - Obat Pembesar
    Obat kencing manis

    INGGRIS

    BalasHapus
  5. wiih harus diberdayakan ini...(Y)
    http://moveoninspiration.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  6. minta masteran SAP 2000-NYA..

    BalasHapus
  7. yang ingin belajar sap bisa belajar di youtube saya

    BalasHapus