Home » » Download Aplikasi Android Teknik Sipil

Download Aplikasi Android Teknik Sipil

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 10.04

OS Android memang menjadi sasaran tembak para pecinta gadget. Tak terkecuali para Praktisi Teknik Sipil. Karena Playstore Google juga menyediakan banyak aplikasi yang sangat membantu pekerjaan bidang teknik sipil. Walaupun ukuran aplikasi bisa dibilang mini namun tidak semini kualitas dan kemampuannya untuk dapat dilibatkan dalam pekerjaan.

Berikut beberapa aplikasi yang crew mastersipil dapat share ke pembaca :

1. Autocad 360














Walaupun toolnya tidak selengkap versi desktop namun AutoCad 360 ini sudah cukup baik dalam simple drawing object, drawing viewer, dan editing. sehingga lebih praktis digunakan untuk keperluan yang membutuhkan waktu singkat.


2. Autodesk ForceEffect

force effect











Aplikasi ini sangat membantu untuk menghitung reaksi tumpuan, momen dan gaya lintang. Praktis dan mudah. Kita juga dapat memasukan sebuah foto konstruksi dan kita bisa membuatnya model struktur yang dapat dianalisis dengan aplikasi ini.



3. Homestyler

home











Anda yang menyukai desain interior ini dia aplikasi keren untuk mendesain interior bangunan. Anda tinggal memilih objek (baik yang sudah tersedia maupun download) untuk anda utak-atik penempatannya. Kualitas gambarnya juga sangat baik.


Sekian ulasan mengenai 3 aplikasi android teknik sipil semoga dapat membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan. Salam "MasterSipil".

0 komentar:

Posting Komentar